Wujud Sinergitas TNI dan Polri, Bagikan Kursi Roda untuk Lansia

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Berkat Allah SWT akan berlimpah dan melimpahi kita semua, ketika kita sebagai sesama muslim dan juga sesama umat manusia mampu berbagi kasih dan memikirkan penderitaan orang lain, melalui perbuatan nyata yang kita lakukan. Walaupun sedikit, namun dampaknya sangat hebat dirasakan oleh yang mulia para kaum dhuafa.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, mengawali persiapan melaksanakan baksos bersama Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Herry Indriyanto, Jumat (11/6/2021) pukul 18.30 WIB.

“Hari ini kembali kita semua dituntun Allah SWT bersama Dandim 0614 Kota Cirebon, memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada Ibu Jaena berusia 89 tahun, di Blok 1 RT 02 RW 01 Desa Bungko, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres Ciko, Jaena menderita kelumpuhan dan saat ini tinggal bersama anaknya bernama Saba. Ia tidak bisa berjalan sudah sekitar lima tahun. “Kita semua datang ke sini, semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua dapat memberikan warna baru dan semangat untuk beliau bisa sembuh. Saya sehat, saya kuat, saya bahagia,” ungkap AKBP Imron Ermawan.

Turut hadir Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Binmas, AKP Acep Anda, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Narkoba Iptu M. Ilham.

“Penyerahan bantuan juga disaksikan Pj. Kuwu Desa Bungko, Jaso, perangkat Desa Suranenggala Kidul Mayor Suhartono,” imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.