Media Partner

Zulkifli Hasan Tugaskan 4 Kader Susun Pengurus DPD PAN Kabupaten Cirebon

oleh -162 views

SUMBER, (SGOnline).-

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar musyawarah daerah (musda) serentak secara virtual yang diikuti sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Kabupaten Cirebon.

Musda yang berlangsung, Minggu, (17/1/2021), dipimpin Ketua Umum PAN, H Zulkifli Hasan didampingi Sekjen, H Eddy Soeparno. Ada pula Ketua DPW PAN Jawa Barat, Hj. Dessy Ratnasari.

Khusus Kabupaten Cirebon, Zulkifli Hasan memberi kepercayaan kepada empat orang kadernya untuk menyusun kepengurusan di tingkat kabupaten (DPD) dan kecamatan (DPC).

Empat orang itu, yakni Heru Subagja, Novi Widiarti, Ian Subhan dan Nurudin. “Saya beri kepercayaan kepada empat orang ini untuk berkompetisi mencari orang-orang terpilih menjadi pengurus DPD dan DPC. Siapa yang terbaik dan paling banyak membawa calon pengurus maupun calon anggota legislatif untuk pemilu legislatif ke depan, nanti saya pilih sebagai ketua DPD. Saya beri waktu 3 minggu,” tegasnya.

Salah seorang tim formatur, Heru Subagja menyatakan, dirinya legowo dengan keputusan ketua umum, meski cukup mengejutkan.

Dirinya mengira ketua umum langsung menentukan figur ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, dari sejumlah calon ketua yang ada.

“Sejujurnya ini keputusan yang tidak terduga, tapi saya sebagai orang yang ikut dalam bursa ketua DPD harus menerima apa yang digariskan ketua umum. Saya berharap keputusan ketua umum nanti sesuai yang ditentukan,” lanjut owner Auto Raya ini.